haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
Tinggalkan klub Brasil, pelatih asal Portugal ini siap memoles Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Tinggalkan klub Brasil, pelatih asal Portugal ini siap memoles Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Read Time:1 Minute, 10 Second

Klub Saudi yang diperkuat Cristiano Ronaldo, Al Nassr, bakal memiliki pelatih baru. Adalah Luis Castro yang menerima tawaran menjadi juru taktik baru Al Nassr, mengisi posisi yang ditinggalkan Rudi Garcia.

Seperti dilansir GOAL International, Al Nassr akan segera melantik Luis Castro sebagai pelatih baru mereka setelah menerima tawaran klub yang berarti ia akan meninggalkan klub Brasil Botafogo.

Castro, pelatih berusia 61 tahun yang juga berkebangsaan Portugal seperti Ronaldo, mengaku tertarik dengan proyek di Arab Saudi.

Al Nassr gagal meraih gelar Liga Arab Saudi musim lalu setelah finis kedua bersama Al Ittihad. keluar juara.

Baca Juga: Resmi Gabung Manchester City, Mateo Kovacic: Sebuah Kehormatan Membela Tim Peraih Treble

Hal ini menyebabkan perubahan manajemen, dengan Rudi Garcia dipecat pada bulan April. Setelah itu, Garcia sendiri dikukuhkan sebagai pelatih baru Napoli menggantikan Luciano Spalletti.

Botafogo saat ini berada di puncak Liga Serie A Brasil, di depan Gremio dengan selisih tujuh poin. Namun, Castro kini hengkang untuk memulai proyek barunya di Arab Saudi.

Sebelumnya, Castro dikenal melatih tim-tim seperti Porto, Rio Ave, Vitoria Guimaraes, Shakhtar Donetsk, Al Duhail di Qatar.

Castro memimpin tim asuhan Botafogo melawan Magallanes di Copa Sudamericana, Jumat (30/6/2023) dini hari WIB. Itu adalah pertandingan terakhirnya bersama Botafogo dan dia akan segera terbang ke Arab Saudi dalam waktu dekat untuk menuntaskan kepindahannya ke Al Nassr.

Baca juga: Resmi Gabung Barcelona, ‚Äč‚ÄčIlkay Gundogan Impikan Bertemu Manchester City di Final Liga Champions

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Sosialisasi yang dilakukan partai politik tidak lagi sesuai dengan aturan pemilu, pengamat: ujung-ujungnya, kampanye Previous post Sosialisasi yang dilakukan partai politik tidak lagi sesuai dengan aturan pemilu, pengamat: ujung-ujungnya, kampanye
Prabowo memesannya untuk dirinya sendiri saat berusia 12 tahun Next post Prabowo memesannya untuk dirinya sendiri saat berusia 12 tahun