haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
Gegara Prahara Piala Dunia U-20, Jhon Sitorus Terpaksa Tak Pilih Hadiah: Logika Nggedabrus

Gegara Prahara Piala Dunia U-20, Jhon Sitorus Terpaksa Tak Pilih Hadiah: Logika Nggedabrus

Read Time:1 Minute, 45 Second

Aktivis media sosial Jhon Sitorus mengaku terpaksa tidak memilih Ganjar Pranowo sebagai capres atau calon presiden pada Pilpres 2024. Pasalnya, Gubernur Jateng sempat menolak Israel di Piala Dunia U-20.

Sebelumnya, Ganjar memang menjadi salah satu sosok yang dipersalahkan oleh suporter sepak bola Indonesia atas batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Penolakan Ganjar terhadap Israel dinilai publik membuat situasi semakin panas, sehingga FIFA mencabut status tuan rumah Indonesia.

Terkait hal itu, Jhon Sitorus mengaku kini terpaksa tidak memilih Ganjar. Namun, paksaan itu tentu saja ditolak oleh Jhon Sitorus.

“Saya terpaksa tidak memilih Ganjar Pranowo hanya karena menolak Israel di Piala Dunia U-20,” cuitnya melalui akun Twitter @Miduk17, Rabu (28/6/2023).

Baca juga: Podium di Belanda Bikin Aprilia Racing Percaya Diri Jelang Sisa Musim MotoGP 2023

Menurutnya, jika tidak memilih Ganjar, ia harus memilih calon presiden yang dinilai lebih buruk. Seperti penculikan aktivis untuk mendekatkan diri dengan kelompok radikal. Namun, Jhon Sitorus sendiri tak menyebut nama calon presiden yang dimaksud.

“Maka saya harus memilih orang yang: menculik militan, dekat dengan kelompok radikal, bagian dari orde baru dan temperamental. Apakah itu benar? Logikanya nggedabrus,” lanjutnya.

Sebagai informasi, hingga saat ini baru tiga nama calon presiden 2024 yang diumumkan. Mereka adalah Ganjar Pranowo dari PDIP, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dari Partai Gerindra dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anie Baswedan dari Koalisi Perubahan Persatuan.

Alhasil, cuitan Jhon Sitorus langsung menuai kontroversi. Banyak netizen yang justru menggali kolom komentar Jhon Sitorus dan mengecamnya atas pernyataan tersebut.

“Anda aman dan bertanggung jawab atas pernyataan Anda jika salah satu kandidat menculik aktivis, saya harap pernyataan Anda dibaca oleh yang bersangkutan,” komentar netizen.

Baca Juga: 5 Cara Sehat Mental yang Patut Dicoba!

“Wah, cuitan itu sudah kartu merah. Itu tudingan serius,” kritik netizen.

“Kata-katamu selalu basah dengan kata-kata Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika sampai sekarang. Tapi kebalikan dari Pancasila itu sendiri,” tambah yang lain.

“Kalau nggak harus pilih Ganjar karena bukan pilihan yang bagus. 10 tahun gagal membawa Jateng kembali. Kasus Wadas. Fans porno. Etika dan teritorial saya tidak paham,” tulis netizen.

“Hati-hati offside lek, berbahaya,” imbau netizen.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Lady Nayoan Bongkar Keuangan Miskin, Netizen Sebut Randy Kjarneet Selingkuh Bukan Bucin Tapi Demi Ekonomi Previous post Lady Nayoan Bongkar Keuangan Miskin, Netizen Sebut Randy Kjarneet Selingkuh Bukan Bucin Tapi Demi Ekonomi
Tanggapan PSSI setelah Gubernur Bali menetapkan kembali Piala Dunia U-17 2023 Next post Tanggapan PSSI setelah Gubernur Bali menetapkan kembali Piala Dunia U-17 2023