haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
Aji Santoso terus memuji permainan Persebaya meski ditahan imbang 2-2 oleh Persija

Aji Santoso terus memuji permainan Persebaya meski ditahan imbang 2-2 oleh Persija

Read Time:1 Minute, 11 Second

Suara.com – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memuji penampilan pasukannya yang menjalankan instruksinya meski hanya bermain imbang 2-2 melawan Persija Jakarta dalam ‘Pertandingan Ulang Tahun’ di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (18/6/2023). ).

“Secara keseluruhan saya cukup puas dengan permainan anak-anak, meski masih ada yang lelah dan belum pulih 100% dan ke depan tim ini memiliki prospek yang sangat bagus”, ujarnya di Antara, Minggu.

Apalagi, pelatih asal Malang itu juga memuji penampilan pemain Persija yang cukup baik menerapkan skema tersebut dalam menyamakan kedudukan.

Gol penyama kedudukan Persija juga melalui pola yang bagus, begitu juga dengan Persebaya karena gol tidak datang tiba-tiba, butuh banyak latihan untuk memulainya, kata Aji.

Baca juga: Libra Bajol Ijo, Thomas Doll Puji Penampilan Anak Angkatnya, Pelatih Persebaya Aji Santoso Dapat Pesan Ini

Menurut mantan pemain Timnas Indonesia itu, hasil seluruh uji coba itu akan dijadikan bahan evaluasi untuk menentukan skuat Ligue 1 musim 2023/2024.

“Tujuan diadakannya uji coba adalah untuk mengetahui komposisi pemain, kita lihat nanti apa yang akan dilakukan,” ujarnya.

Tak hanya itu, klub berjuluk Bajul Ijo itu masih akan menjajal Persis Solo pada 24 Juni 2023 yang juga akan menyuguhkan penampilan seluruh pemainnya.

“Masih ada satu percobaan lagi, jadi saya akan mencoba semuanya karena saya ingin tahu pasti siapa yang akan masuk tim utama,” ujar pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Baca juga: Koresponden Persebaya Surabaya, Pelatih Persija Thomas Doll Puji Penampilan Riko Simanjuntak CS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Pemerintah menetapkan Idul Adha 1444H menjadi 29 Juni 2023 Previous post Pemerintah menetapkan Idul Adha 1444H menjadi 29 Juni 2023
Shella O merilis lagu keenam yang akan menjadi masterpiece Next post Shella O merilis lagu keenam yang akan menjadi masterpiece